News

Untuk memudahkan pemasaran kami akan kirimkan katalog baru dan pemesanan katalog cetak baru 2012 anda dapat menghubungi kami di 081802171597 biaya kirim nya ditanggung oleh anda

Diskon 45% minimum total belanja 3 item

Diskon 40% total belanja kurang dari 3 item

price list kirim email ke cibaduyutsepatu@gmail.com

Versi Mobile

http://bloggertouch.appspot.com/cibaduyutsepatu
By Blogger Touch

Customer Service


Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.
25 Juni 2012

Tips Bisnis Modal Kecil via Katalog


Tips memasarkan atau berdagang via katalog


Kepada para agen atau reseller, untuk anda yang berminat bisnis sampingan modal kecil kami akan informasikan beberapa tips sukses untuk memasarkan atau berdagang via katalog.

Cara memasarkan barang atau berdagang via katalog:

  • Pertama kali, belilah produk dari kami untuk anda pakai sendiri atau untuk keluarga. Produk kami bisa dijadikan paket sampel anda untuk promosi berjalan.
  • Jika anda sudah cocok dengan produk kami, maka anda dapat mulai memasarkan ke keluarga terdekat / tetangga misalnya di acara arisan dimana banyak berkumpul para ibu rumah tangga
  • Untuk pengiriman pemesanan pertama, kami akan sisipkan 1-2 set katalog tambahan untuk membantu anda dalam mempromosikan barang.
  • Setelah penjualan berjalan mulailah merekrut beberapa sales untuk membantu berjualan, mulai dari tetangga dekat, teman yang berminat bisnis sampingan rumahan 
  • Anda dapat memberikan komisi kepada Sales-sales Anda antara 10-20% dari harga barang yang terjual dari harga jual di daerah anda.
  • Setelah lingkungan terdekat selesai ditawarkan, anda dapat mulai memasarkan  ke perusahaan tempat anda bekerja atau instansi melalui kenalan anda yang bekerja disana. Pabrik, rumah sakit, sekolah, instansi pemerintahan daerah merupakan tempat yang bagus untuk berjualan. Anda juga dapat menawarkan barang dengan program cicilan.
  •  Jika anda menggunakan program cicilan, kami menyarankan dicicil 2 kali, yang pertama saat barang diterima dan yang kedua pada saat awal bulan atau gajian.
Demikian tips bisnis modal kecil berdagang via katalog dari kami, beberapa  agen kami yang menerapkan tips diatas memperoleh hasil yang lumayandan efektif

Selamat mencoba.. Semoga Sukses

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar